Body Goals Sekali, Inilah 10 Artis yang Berhasil Diet

Body Goals Sekali, Inilah 10 Artis yang Berhasil Diet

Body goals sekali, inilah 10 artis yang berhasil diet. Mempunyai berat tubuh yang ideal merupakan dambaan setiap orang, karena mempunyai berat tubuh yang ideal termasuk ke dalam standar kecantikan ataupun ketampanan di beberapa negara. Tak hanya para Tokoh, orang biasa, dan juga para artis berusaha untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sesuai dengan harapannya masing-masing. Terdapat beberapa artis yang berhasil diet serta mendapatkan bentuk badan yang indah sesuai dengan yang diharapkan, mulai dari diet yang biasa sampai yang ekstrem.

Diet yang paling dianjurkan yaitu diet dengan menjaga pola makan yang baik dan benar, serta dengan melakukan aktivitas fisik seperti berolahraga teratur. Tidak jarang juga yang akan langsung melakukan diet ekstrim, seperti mengurangi kalori dalam jumlah yang cukup banyak. Sehingga tubuh hanya menerima sedikit asupan kalori, padahal kalori merupakan sumber energi bagi tubuh manusia. Body goals sekali, Inilah 10 artis yang berhasil Diet beserta penjelasan singkatnya:

1. Tya Ariestya

Menjadi seorang ibu tentu saja tidak mudah, terlebih lagi jika sedang mengalami masa hamil, penambahan berat badan tentu saja akan terjadi. Hal tersebut karena ibu hamil akan mengalami rasa lapar yang lebih dari biasanya, karena sedang mengandung bayi di dalam perutnya. Menjadikan seorang ibu juga harus memberi asupan kepada bayi yang sedang dikandung di dalam perutnya juga. Selepas melahirkan anaknya yang kedua itu, kenaikan berat tubuh yang dialami oleh Tya meningkat cukup drastis, seberat 74 Kg.

Setelah itu, Tya menjalankan diet selama 4 bulan, dan berhasil turun sebanyak 24 Kg. Cara diet yang dijalankan oleh Tya, yaitu dengan melakukan kegiatan fisik seperti berjalan kaki selama 45 menit setiap harinya. Selain dengan aktivitas fisik, makan secara teratur dan disiplin juga diterapkan dalam diet yang dijalaninya. Adapun beberapa jenis makanan yang dihindari oleh Tya seperti makanan yang mengandung gula, minyak, tepung, serta santan. Dia adalah satu dari 10 artis yang berhasil diet.

2. Nia Ramadhani

Sama halnya seperti Tya Ariestya, Nia Ramadhani juga mengalami kenaikan berat pada tubuhnya setelah hamil dan melahirkan. Tak tanggung-tanggung, kenaikan berat pada tubuh Nia Ramadhani mencapai 28 Kg, kemudian Nia Ramadhani melakukan diet yang ketat demi menurunkan berat badannya. Waktu yang dibutuhkan oleh Nia Ramadhani lebih lama dari Tya Ariestya, yakni selama 7 bulan Nia menjalankan olahraga rutin serta mengonsumsi makanan sehat.

3. Tasya Kamila

Mantan penyanyi cilik yang kini telah menjadi seorang ibu juga pernah mengalami kondisi kenaikan berat pada tubuhnya ketika kehamilan anak pertamanya. Tasya Kamila menjalankan diet selama 5 hari dengan pola makan vegan sesuai anjuran dari dokter gizi. Demi alasan kesehatan, Tasya Kamila memilih diet dengan bantuan dari seorang dokter gizi, diet tersebut juga dilakukan bersama Randi Bachtiar sebagai suami dari Tasya Kamila. Tasya juga masuk dalam daftar 10 artis yang berhasil diet

4. Ricky Cuaca

Presenter yang juga seorang aktor, Ricky Cuaca telah berhasil menurunkan berat badannya 20 Kg lebih dengan menjalankan diet ketat. Ricky Cuaca sebelumnya mempunyai berat tubuhnya hingga 135 Kg, tentu saja waktu yang dibutuhkan tidak sebentar. Ricky Cuaca memerlukan waktu selama 2 tahun untuk menurunkan berat badannya demi mencapai berat yang diinginkannya.

Diet ketat yang dijalankan oleh Ricky Cuaca dengan menerapkan pola makan yang tidak berlebih, seperti mengurangi porsi nasi yang dimakan. Berolahraga rutin juga menjadi kegiatan yang dapat mendukung tercapainya keinginan untuk mendapatkan berat tubuh yang ideal.

Body Goals Sekali, Inilah 10 Artis yang Berhasil Diet
https://hot.liputan6.com/

Baca Juga: Inilah 9 Artis Indo dengan Followers Terbanyak di Instagram

5. Deddy Corbuzier

Tidak lengkap rasanya jika membahas artis yang berhasil diet di Indonesia tanpa menyebutkan nama Deddy Corbuzier. Bahkan Deddy Corbuzier memiliki konsep dietnya sendiri, Obsessive Corbuzier’s Diet atau lebih dikenal dengan OCD merupakan pola diet yang dipakai oleh Deddy Corbuzier. Diet OCD tersebut lebih kepada menerapkan dalam pengaturan pada jadwal makan, bagi seorang yang akan menerapkan diet ini diberi waktu untuk makan selama 8 jam, setelah itu harus berpuasa.

Selama berpuasa itu, masih diperbolehkan untuk meminum air, namun dalam konsep diet ini tidak diperbolehkan untuk sarapan. Ketika menjalankan diet tersebut, seseorang dapat menurunkan berat badan hingga 4 Kg dalam kurun 1 minggu saja.

6. Shindong Super Junior

Selain artis dari Indonesia, ternyata tidak sedikit artis luar yang mengalami masalah pada berat badannya. Termasuk dari Korea Selatan, tidak semua artis di Korea Selatan mempunyai bentuk tubuh ideal, karena artis juga manusia biasa yang mengalami kenaikan berat badan. Salah satu artis yang berhasil menjalankan dietnya yaitu Shindong yang merupakan anggota dari boy group Super Junior.

Shindong telah menurunkan berat tubuhnya sebanyak 17 Kg, dari yang sebelumnya mempunyai pipi chubby menjadi tirus setelah berhasil diet. Menjalankan olahraga secara rutin serta mengatur pola makan seimbang menjadikan Shindong dengan pipi tirusnya menjadi terlihat lebih segar.

7. Bae Suzy

Awal karirnya, Suzy memiliki bentuk tubuh yang cukup berisi serta pipi yang begitu chubby, hal tersebut dapat terlihat jelas. Mantan kekasih dari Lee Min Ho ini berbagi tips dietnya, yaitu dengan mengkonsumsi kentang, salad, serta dada ayam. Pola makan tersebut juga dibarengi dengan pilates sebagai aktivitas fisiknya, dengan konsep tersebut, Bae Suzy berhasil menurunkan berat tubuhnya dan kembali ke berat badan yang ideal.

8. Kang Sora

Artis yang baru saja menjadi seorang ibu ini juga sempat memiliki bentuk tubuh yang terlihat sedikit berlebih dan pipi yang chubby ketika masih sering aktif di dunia hiburan. Kang Sora berhasil menurunkan 20 Kg dari berat tubuh sebelumnya, sehingga Kang Sora mempunyai bentuk badan yang ideal dan banyak didambakan oleh wanita lainnya.

9. Adele

Pemilik suara yang begitu luar biasa serta karyanya yang selalu mengagumkan dari Hollywood, ialah Adele. Merupakan salah satu artis yang berhasil diet dari dunia hiburan Hollywood, hal tersebut membuat para penggemar dan yang lainnya terkejut. Perubahan drastis yang terlihat jelas dari seorang Adele membuat banyak orang terkejut serta kagum. Tentunya bukan hal yang mudah bagi Adele untuk dapat tampil ke hadapan publik dengan tubuh yang langsing dan ideal.

10. Chris Pratt

Pemeran Star-Lord dalam film Guardians Of The Galaxy juga sempat mempunyai berat badan yang berlebih. Sebelum mempunyai bentuk tubuh yang berotot seperti sekarang, Chris Pratt menjalankan diet yang ketat serta dalam waktu yang singkat, demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Tidak hanya ideal, Chris Pratt pun ingin mendapatkan badan yang sehat, jadi selain pola makan yang lebih teratur, Chris juga rutin berolahraga demi menjaga bentuk tubuhnya yang seperti sekarang.

Bentuk tubuh yang ideal dan banyak diidamkan oleh banyak orang, tentu saja menjadi impian bagi setiap orang. Tak terkecuali artis, bukan menjadi hal yang mudah pula bagi seorang artis untuk menurunkan berat badannya hingga ideal. Telah banyak artis yang berhasil diet dengan berbagai macam konsep yang menurutnya cocok, namun tidak semua konsep diet cocok bagi setiap tubuh manusia. Lebih baik konsultasikan kepada dokter atau ahli gizi lainnya untuk mendapatkan konsep diet yang cocok, atau kenali kondisi tubuh masing-masing demi kesehatan. / Dy

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *