Brush Make Up

5 Rekomendasi Brush Make Up, Brand Lokal Punya

Banyak brand brush dan make up tools luar negeri yang masuk ke Indonesia. Namun, bukan berarti beauty tools dan brush make up brand lokal tidak mampu bersaing. Secara kualitas, ternyata brush make up merk lokal tidak kalah dengan produk luar negeri, seperti rekomendasi brush make up yang akan dibahas clinik.id kali ini.

Semuanya merupakan keluaran brand lokal asli Indonesia. Selain, kualitasnya yang dijamin bisa menyaingi brand luar negeri, dari segi harga, brush make up lokal jelas lebih terjangkau. 5 brand brush make up di bawah ini bisa menjadi pilihan para pencinta make up:

1. Mewah dan Ringkas dengan Real Techniques

Brush Make Up

Banyak orang yang bahkan tidak menyadari jika Real Techniques adalah brand lokal. Karena, tampilan elegan dan kualitas brush ini yang hampir menyerupai produk luar negeri. Padahal, Real Techniques merupakan nama besar soal produk brush make up.

Brand ini selalu mengutamakan kualitas dan tampilan elegan dari desainnya. Pegangan kuasnya selalu terbuat dari alumunium. Jadi, setiap brushnya dijamin ringan dan tahan lama. Bahan kuasnya, dibuat dari jenis bulu sintetis. Setnya pun sangat lengkap, brand ini punya berbagai tipe brush yang bisa dipilih.

2. Paling Cocok Untuk Pemula, Brush Make Up Emina

Brush Make Up

Brand Emina memang dikenal dengan produk-produk make upnya yang cocok untuk pemula, terutama yang masih remaja. Kali ini, Emina juga meluncurkan set brush make up yang sangat cocok untuk digunakan para pemula.

Brush keluaran merk ini berfokus pada kebutuhan pemula, bisa dilihat dari set brushnya yang kebanyakan hanya untuk memenuhi fungsi make up yang basic. Desain brush sangat khas remaja dengan warna baby pink yang lembut. Selain itu, harganya juga sangat terjangkau.

3. Make Up Natural dengan Ecotools Six Pieces

Sesuai dengan namanya, set brush make up ini terdiri atas 6 buah brush dengan fungsi berbeda. Alasan mengapa jumlahnya hanya 6, karena memang beauty tools satu ini berfokus pada make up yang simpel. Utamanya adalah make up yang digunakan sehari-hari.

Keunggulan dari brush keluaran Ecotools ini adalah bulu kuasnya yang dijamin super lembut. Jadi, nyaman digunakan bahkan setiap hari. Karena, penggunaan yang setiap hari juga, kuasnya didesain agar mudah dibersihkan. Tanpa menjadikan bulunya rontok atau kasar, produk ini juga dilengkapi dengan pouch membuatnya semakin praktis.

4. Lengkap dan Murah dengan Brand Aeris

Brush Make Up

Rekomendasi brush make up selanjutnya dari brand lokal adalah brush make up dari Aeris. Aeris merupakan salah satu brand make up lokal di Indonesia. Belum lama ini, Aeris meluncurkan brush setnya yang dinamai The Coral 15 Face & Eye Brush Set.

Sesuai dengan nama serinya, brush set ini punya 15 tipe brush yang lengkap untuk berbagai kebutuhan make up. Walaupun jumlah brush dan fungsinya cukup banyak, ternyata harganya cukup terjangkau, loh. Para profesional maupun pemula bisa menjadikannya pilihan.

5. Terbuat Dari Bulu Alami dengan Karis

Brush Make Up

Brush keluaran Karis memiliki keistimewaan yang jarang dimiliki brush merk lokal. Keistimewaan itu adalah bulu kuasnya yang terbuat dari bahan alami atau bulu binatang. Walaupun, dibuat dari bahan alami yang tergolong premium. Untuk ukuran produk tersebut, harga brush dari Karis masih terbilang terjangkau.

Brand Karis memang sangat fokus dengan beauty tools. Selain brush, bisa ditemukan alat lainnya seperti sponge atau beauty blender.

Itulah 5 rekomendasi make up dari merk lokal. Jadi jangan buru-buru memilih produk luar negeri. Karena, brand lokal sendiri ada banyak yang bagus dan berkualitas.

Baca Juga: Tampil Lebih Maksimal Dengan Make Up Purbasari Paling Terjangkau Ini

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.