pembersih make up nivea

Rekomendasi Pembersih Make Up Nivea Terbaik

Untuk kaum Hawa yang sudah terbiasa menggunakan make up tentu membutuhkan pembersih yang bagus. Terdapat rekomendasi pembersih make up Nivea yang bisa membersihkan make up secara menyeluruh. Hal ini sangat penting untuk dipertimbangkan guna menjadikan wajah terhindar dari jerawat atau pun masalah lainnya. Apa saja rekomendasinya? Yuk kepoin!

1.   MicellAIR Skin Breath Expert

Produk yang disuguhkan Nivea ini sangat efektif untuk membersihkan make up. Kandungan alkoholnya yang 0%, sangat tepat untuk digunakan para pemilik kulit sensitif. Pembersih make up Nivea yang satu ini mengandung Black Minerals yang akan membantu memberikan nutrisi serta membuat kulit terhidrasi dengan baik.

Pembersih suguhan Nive ini bisa membersihkan make up jenis waterproof. Produk ini tentu menjadi salah satu solusi untuk kaum Hawa yang kerap kesulitan membersihkan wajah yang sudah di-make up.  Gunakan secara lembut pada area wajah, sehingga kulit pun akan bersih.

2.   Double Effect Eye Make Up Remover

Selanjutnya, produk dari Nivea yang digunakan khusus untuk membersihkan area mata.  Para pengguna tidak perlu khawatir, Double Effect Eye Make Up Remover ini aman digunakan. Hal ini dibuktikan dengan hasil uji Dermatologi. Sangat efektif digunakan untuk membersihkan make up waterproof.

Selain membersihkan dari make up, kandungannya bisa melembabkan kulit, khususnya area mata. Tidak hanya itu, akan membuat pengguna terhindar dari bulu mata yang rontok. Sangat aman digunakan untuk kulit yang sensitif sekali pun.

Rekomendasi Pembersih Make Up Nivea Terbaik lainnya

3.   Hydrating Cleansing Oil

Bersihkan make up dengan Hydrating Cleansing Oil. Salah satu pembersih make up Nivea lainnya yang sangat bagus untuk dicoba. Siap membersihkan make up pada kulit wajah dengan menyeluruh. Jangan khawatir, produk ini tidak mengandung zat yang bisa membuat kulit menjadi kering.

Sebaliknya, kulit akan lebih lembab, karena terdapat kandungan minyak kelapa alami. Kulit pun akan tampak lebih lembut dan terawat. Aplikasikan secara mudah dengan memijat wajah secara lembut.

4.   Make Up Clear 2In 1

Masih bingung? Rekomendasi lainnya yaitu Make Up Clear 2in1. Jenis pembersih make up yang sangat cocok untuk kulit normal. Kandungan di dalam produk ini siap membersihkan kotoran dari riasan yang menempel di wajah. Selain membersihkan, kandungan licorice serta resorcinol-nya siap mencerahkan kulit wajah.

Pastikan untuk mengaplikasikannya sesuai petunjuk. Selanjutnya, berikan pijatan yang lembut ketika membersihkan kulit. Usap perlahan selama beberapa menit, kemudian basuhlah dengan air bersih yang mengalir.

5.   White Make Up Clear Toner

Coba pembersih make up Nivea lainnya yang cocok untuk jenis kulit normal juga berminyak. Jenis pembersih make up ini tidak hanya sekedar membersihkan wajah dari make up. Namun, kandungannya siap membuat kulit wajah tampak lebih cerah. Aman juga untuk digunakan pada area yang sensitif di bagian wajah.

Sama halnya jenis pembersih lainnya, produk dari Nivea ini pun harus diaplikasikan sesuai petunjuk. Pastikan digunakan secara merata. Selanjutnya, rasakan formula terbaiknya yang akan membuat kulit lebih menyegarkan.

6.   Make Up Clear Cleansing Milk

Untuk para pemilik kulit yang normal dan kombinasi, bisa mencoba pembersih make up yang satu ini. Make Up Clear Cleansing Milk tidak hanya digunakan ketika membersihkan make up saja. Namun, sangat tepat untuk digunakan secara rutin dalam setiap harinya.

Kandungan susu pada produk Nivea tersebut siap membuat kulit wajah tampak cerah dan lembut. Sangat aman diaplikasikan pada kulit wajah untuk membersihkan berbagai jenis make up di wajah secara menyeluruh.

Rekomendasi pembersih make up Nivea di atas bisa menjadi solusi kaum wanita para pengguna make up. Pilihlah yang paling sesuai untuk jenis kulit yang dimiliki masing-masing. Gunakan sesuai petunjuk, sehingga hasilnya pun lebih maksimal.

Baca Juga Rekomendasi Make Up Inez Untuk Pemula Agar Tampil Flawless Natural

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *