Make Up

Rekomendasi Penghapus Make Up Garnier Terbaik

Membersihkan wajah setelah menggunakan make up merupakan hal terpenting. Jika tidak membersihkan wajah dengan benar maka wajah bisa berjerawat. Salah satu produk penghapus make up terbaik dan cukup populer di kalangan remaja adalah Garnier. Berikut ini ada 6 produk penghapus make up Garnier yang ampuh untuk membersihkan make up:

1. Garnier Micellar Water Rose

Make Up

Garnier membuat inovasi baru dengan menciptakan produk pembersih make up yang terbuat dari air mawar yaitu Garnier Micellar Water Rose. Air mawar sendiri dinilai sangat bagus untuk wajah karena bisa melembabkan, menghindari iritasi dan mengurangi tanda penuaan. Produk ini dikemas dengan air mawar yang berfungsi untuk membersihkan make up pada wajah.

Selain berfungsi sebagai pembersih make up, produk ini juga bisa melembabkan wajah serta membuat kulit jadi lebih glowing. Hal ini disebabkan karena adanya kandungan air mawar pada produk ini. Selain itu produk ini bebas dari kandungan alcohol jadi sangat baik untuk perawatan wajah.

2. Garnier Micellar Water Blue

Make Up

Bagi orang yang memiliki tipe wajah berminyak dan berjerawat pasti kulitnya akan berminyak setelah pemakaian make up yang cukup lama. Dan untuk mengatasi permasalahan ini, produk Garnier Micellar Water Blue ini cocok bagi orang yang memiliki wajah berminyak dan berjerawat.

Oleh karena itu produk ini cukup banyak digunakan dan populer. Karena pembersih wajah ini diformulasikan untuk kulit yang berjerawat dan berminyak. Produk ini bisa membersihkan make up pada wajah sekaligus mengangkat sisa minyak pada wajah setelah pemakaian make up.

3. Garnier Micellar Water Pink

Make Up

Selain wajah yang berminyak dan berjerawat, kulit sensitif juga menjadi salah satu jenis tipe kulit yang banyak dimiliki orang. Jenis kulit sensitif ini tidak bisa menggunakan produk sembarangan karena bisa menyebabkan iritasi dan memunculkan masalah jerawat lainnya. Oleh karena itu Garnier mengeluarkan produk yang cocok untuk kulit sensitif.

Fungsi dari produk ini bisa membersihkan make up tanpa menimbulkan iritasi dan membuat wajah jadi lembab. Produk ini memiliki tekstur dan bahan yang ringan sehingga cocok untuk kulit sensitif. Selain kulit sensitif, kulit normal juga cocok untuk menggunakan produk ini.

Sebagai rekomendasi clinik.id lainnya bisa ditemukan di 5 Produk Viva Pembersih Make Up dengan Kualitas Baik

4. Garnier Micellar Water Vitamin C

Make Up

Varian Garnier yang satu ini memiliki botol dengan tutup berwarna kuning. Produk ini cukup berbeda dengan varian penghapus make up Garnier yang lainnya. Karena produk ini memiliki kandungan vitamin C yang bisa membuat kulit tampak lebih sehat dan mencerahkan kulit.

Jadi jika memiliki wajah yang sedikit kusam dan ingin mencerahkan wajah, sebaiknya gunakan pembersih wajah yang satu ini. Produk ini memiliki tekstur yang ringan tapi bisa mengangkat make up pada wajah secara lembut.

5. Garnier Micellar Water Oil Infused Cleansing Water

Make Up

Beberapa orang menggunakan make up untuk kebutuhan pekerjaan, sehingga memerlukan full make up yang waterproof dan cukup tebal. Tapi beberapa pembersih wajah biasa tidak bisa membersihkan make up yang waterproof dengan sempurna. Oleh karena itu Garnier menciptakan produk Micellar Water Oil Infused ini.

Tampilan produk ini berupa air yang terlihat dicampur dengan minyak. Kandungan minyak yang merupakan minyak argan inilah yang berfungsi untuk membersihkan make up waterproof. Sebelum menggunakan produk ini sebaiknya kocok produk hingga merata baru oleskan di kapas bersih.

6. Garnier Skin Natural Eye Make Up Remover

Make Up

Produk terakhir ini merupakan produk pembersih wajah yang secara khusus berfungsi untuk membersihkan eye make up. Karena eye make up biasanya cukup pigmented dan susah terangkat hanya dengan pembersih biasa. Produk ini bisa membersihkan eye make up yang waterproof tanpa membuat mata terasa perih.

Itulah 6 produk penghapus make up Garnier yang memiliki keunikan dan fungsi yang berbeda-beda. Sebelum membeli produk pembersih wajah, sebaiknya perhatikan dulu fungsi dan kondisi kulit. Jadi sesuaikan produk pembersih wajah sesuai dengan kondisi wajah agar kulit tetap sehat dan terawat. *DY

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.