5 Produk Viva Pembersih Make Up dengan Kualitas Baik

Viva termasuk produk lokal yang terus mengikuti perkembangan rias wajah dengan tetap mempertahankan kualitas dan harga yang bersahabat. Salah satu jenis produk yang wajib dimiliki adalah viva pembersih make up. Inovasi yang diberikan pun cukup mengikuti kemajuan teknologi kosmetik. Berikut ini daftar rekomendasi produk yang telah dirangkum oleh tim clinik.id:

1. Milk Cleanser dan Face Tonic

Pembersih Make Up

Produk ini cukup populer dan akrab bagi wanita paruh baya karena khasiatnya yang banyak. Setiap varian dapat dipilih tergantung dari jenis kulit dan masalah yang dihadapi. Meski demikian, gangguan kulit yang ditimbulkan karena ketidakcocokan jenis kulit dengan varian juga tidak terlalu parah.

Biasanya kedua produk ini digunakan dengan meratakan milk cleanser terlebih dahulu di permukaan wajah yang hendak dibersihkan riasannya. Setelah rata, milk cleanser dihapus dengan face tonic yang sudah dituangkan di kapas. Kemudian, dibersihkan kembali menggunakan sabun wajah.

Ada lima pasang varian yang bisa dipilih tergantung jenis wajah. Pertama, Milk Cleanser dengan kandungan mentimun yang bermanfaat untuk menyeimbangkan kadar minyak pada wajah dan menjaga kelembutan kulit. Varian ini cocok digunakan untuk jenis kulit wajah yang mudah berminyak.

Kedua, ada pilihan kandungan lemon yang dapat mengurangi minyak berlebih yang memicu timbulnya jerawat. Pembersih ini cocok digunakan untuk wajah yang memang sudah berjerawat dan berminyak. Selanjutnya, varian dengan kandungan ekstrak green tea sebagai antioksidan, dapat digunakan juga untuk kulit yang berjerawat karena mengandung tea tree oil.

Selain itu, dua varian lainnya dapat digunakan pada kulit normal. Jenis yang mengandung ekstrak bengkuang dapat menjadikan kulit lebih cerah. Ditambah kandungan ekstrak bunga matahari yang membuat kulit lebih elastis. Terakhir, varian spirulina yang dapat memperkaya nutrisi kulit karena kandungan protein, mineral, dan asam amino yang dapat membantu regenerasi sel kulit.

2. Viva Queen Perfect Cleanse Make Up Remover

Pembersih Make Up

Produk Viva pembersih make up yang satu ini bertekstur gel dan bebas alkohol. Dengan tekstur gel ini, wajah akan cepat lembab dan tidak menimbulkan kesan berminyak pada wajah.

Kandungan mentimun pada pembersih make up ini dapat mengatasi jerawat, flek hitam, pigmentasi kulit berlebih, mencerahkan kulit, garis keriput, pori-pori bermasalah, kulit kemerahan, dan kulit sensitif. Pembersih ini berguna untuk semua jenis kulit  dan yang sudah ada tanda-tanda penuaan

3. Cleansing Cream

Pembersih Make Up

Cara kerja Cleansing Cream mirip seperti Milk Cleanser. Hanya saja, tekstur yang berbeda dan pembersihan yang menyeluruh dapat menggunakan varian ini. Perbedaan lainnya yaitu ketika diratakan di wajah, dapat dilakukan pijat ringan daerah wajah hingga leher. Barulah kemudian bilas dengan kapas yang sudah dituangkan Face Tonic yang sesuai dengan kulit wajah.

4. Viva Queen Advanced Cleanse Micellar

Pembersih Make Up

Penggunaan pembersih ini cukup mudah digunakan sebab teknologi molekuler yang berbasis air. Kandungan mentimun dan ekstrak bunga chamomile menimbulkan kesegaran dan ketenangan pada kulit wajah. Cara mengaplikasikannya cukup dituangkan di kapas dan diratakan ke area make up yang ingin dibersihkan hingga yang waterproof sekalipun. Semua jenis kulit wajah dapat memakai pembersih ini tanpa takut iritasi.

5. Eye & Lip Remover

Pembersih Make Up

Pembersih mata dan bibir ini dapat menghapus rias bibir dan rias mata dengan formula yang lembut dan tanpa alkohol.  Kandungan D-Panthenol dapat melembabkan kulit di sekitar indera penglihatan dan bibir. Ekstrak bunga chamomile berfungsi untuk mencegah iritasi kulit di area sekitar yang dibersihkan.

Demikian rekomendasi dan penjelasan tentang kandungan viva pembersih make up. Dalam dunia kosmetik, pembersih make-up sebaiknya memiliki kandungan vitamin dan pelembab yang dapat menutrisi kulit wajah. Meski begitu, perawatan wajah lebih baik diutamakan dibanding riasan wajah. *DY

Baca Juga: Serum Sebelum Make Up yang Bagus sebagai Rahasia Cantik

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *