Nivea Make Up Starter

Tidak Hanya Pelembab, Ini 5 Kegunaan Lain dari Nivea Make Up Starter

Salah satu produk dari Nivea yang sangat diminati adalah Nivea Make Up Starter. Krim pelembab satu ini disebut-sebut sebagai pelembab yang bagus dengan harga terjangkau karena, memiliki formulasi melembabkan dan melindungi kulit yang bagus. Terutama bagi para pengguna yang sering menggunakan make up.

Namun ternyata, kegunaan dari produk ini tidak hanya terbatas pada melembabkan saja, loh. Produk ini juga memiliki manfaat lain di samping perannya sebagai moisturizer. Tidak heran, banyak pengguna yang menganggap produk ini multifungsi dengan harganya yang terjangkau. Berikut ini adalah ulasan clinik.id tentang 5 fungsi lain dari produk ini di samping sebagai pelembab:

1. Sebagai Whitening atau Pencerah Wajah

Nivea Make Up Starter

Memiliki kandungan vitamin C yang dikombinasikan dengan pearl extract. Membuat produk ini punya efek mencerahkan pada kulit. Selain itu, kombinasi ini juga membantu kulit untuk mengembalikan kondisi optimalnya. Jadi, kulit akan terbebas dari yang namanya kusam.

Menggunakan produk ini secara rutin bisa membuat warna kulit nampak lebih cerah. Cerah yang diberikan juga cerah yang alami dan sehat di kulit.

2. Sebagai Pelindung Dari Sinar Matahari

Nivea Make Up Starter ini sudah mengandung formula SPF dapat melindungi kulit dari cahaya matahari. SPF yang dimiliki oleh produk ini sendiri adalah SPF15. Memang tergolong rendah,  karena itu disarankan untuk melayernya lagi dengan sunscreen atau sunblock. Yang memiliki, kandungan SPF lebih tinggi.

Namun, sebagai pelembab dan make up base. Produk ini akan sangat membantu untuk melindungi wajah dari pengaruh buruk cahaya matahari.

3. Buat Cream Blush On Sendiri

Para pengguna bisa memanfaatkan produk ini untuk membuat cream blush on sendiri. Caranya sangat mudah. Pengguna tinggal mencampurkan cream dari produk ini pada sebuah wadah. Sisihkan sedikit saja. Kemudian, campur dengan bubuk blush on, warnanya bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna.

Setelah itu campurkan keduanya dengan menggunakan cotton bud, bisa juga menggunakan jari saja. Cream blush on DIY pun sudah siap untuk digunakan di pipi. Produk ini akan membuat cream blush on ini bisa bertahan lebih lama di wajah.

Nivea Make Up Starter

4. Membuat Cream Highlighter Sendiri

Selain membuat cream blush on sendiri, pengguna juga bisa membuat cream highlighter sendiri dengan produk ini.  Cara pembuatannya sama seperti membuat cream blush on. Bedanya, kali ini yang dicampurkan adalah bubuk highlighter. Pengguna bisa menentukan sendiri warna highlighter yang ingin dibuat.

Setelah tercampur, cream highligter pun siap digunakan. Baik di tulang pipi maupun hidup sesuai dengan kebutuhan. Dengan begitu, wajah akan terlihat lebih glowing.

5. Sebagai Highlighter Alami

Selain dicampur lagi dengan bubuk highlighter, produk ini bisa menimbulkan kesan glowing dan light  yang alami pada kulit. Tinggal gunakan produk ini pada tulang pipi dan sekitar hidung setelah penggunaan make up. Ratakan dengan cara ditepuk-tepuk dengan jari agar tidak merusak make up yang sudah dibuat.

Produk ini akan membuat bagian tersebut terlihat berkilau dan menonjol. Namun, tanpa kesan yang berlebihan seperti highlighter lain. Rona dan cahaya kulit lebih terlihat alami.

Itulah 5 kegunaan lain dari Nivea make up starter. Ternyata produk ini tidak hanya sekedar pelembab yang digunakan untuk base make up. Ada banyak fungsi lainnya dari produk ini. Bahkan para pengguna bisa berkreasi dan mencampurkan creamnya dengan produk make up lain. Jadi, bisa menciptakan produk make up baru dengan tekstur cream.

Baca Juga: 5 Base Make Up Wardah untuk Riasan Natural hingga Bold

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.