Make Up Palette Oriflame

Keunggulan Produk Make Up Palette Oriflame dengan Tajuk THE ONE

Oriflame merupakan brand kosmetik yang selalu menghadirkan inovasi terbaik. Salah satu jenis yang kerap dicari oleh wanita Indonesia adalah make up palette Oriflame. Produk ini diberi tajuk dengan The One Make Up Pro Palette yang dilengkapi dengan formula mumpuni. Berikut ini diberikan beberapa keunggulan dari produk kosmetik tersebut:

1. Kemasan yang Trendi dan Praktis

Jika dilihat dari segi kemasan, make up palette dari Oriflame memang dihadirkan dengan desain yang terkesan sederhana. Tapi sebenarnya sangat kental dengan nuansa trendi dan modern. Untuk bagian tutup terbuat dari bahan berupa cermin. Sedangkan jendelanya didesain transparan sehingga produknya akan tampak dari luar.

Bukan hanya itu, produk make up tersebut dilengkapi aplikator eyeshadow dua sisi. Ada enam magnet yang bisa dipakai oleh para pegiat kecantikan untuk menempatkan palette eyeshadow dan blush pilihannya. Slot tersebut bisa disusun sesuka hati. Kemasan seperti ini akan membuat produk tidak mudah bergeser. Sehingga praktis dibawa touring atau traveling.

Make Up Palette Oriflame

2. Mudah Dipadu Padankan

Keunggulan berikutnya yang dimiliki The One Make Up Pro Palette yaitu kemudahannya dalam dipadu padankan. Tentunya hal ini menjadikan para wanita bisa tampil cantik dengan produk dari Oriflame. Palette ini dapat menjadi media untuk berekspresi dalam membuat riasan terbaik. Selain itu, pengguna juga dapat bebas berkreasi memilih warna.

Bukan hanya eyeshadow, tapi pengguna juga dapat memadukannya dengan blush on. Untuk mengatur shade favorit dan mengisi ulang bisa menggunakan bantuan jarum atau ujung pulpen. Warna yang disediakan oleh The One Make Up Pro Palette ini memakai pigmentasi cukup tinggi. Sehingga hasilnya akan lebih maksimal ketika diaplikasikan ke garis mata.

3. Kandungan yang Baik Untuk Kulit

Ketika mencari sebuah kosmetik, tentu yang harus diperiksa pertama kali adalah kandungan di dalamnya. Seperti halnya pada make up palette Oriflame yang satu ini. Dua kandungan utama yang menjadi bahan pembuatnya adalah vitamin E dan argan oil. Yang mana fungsinya yaitu menjaga kulit tetap lembab dan tidak mengalami dehidrasi.

4. Bisa Digunakan Sebagai Highlighter

Make Up Palette Oriflame

Apa sisi menarik yang dimiliki oleh The One Make Up Pro Palette dari Oriflame? Jawabannya yaitu eyeshadow yang merangkap tugas sebagai highlighter. Jika kebanyakan eyeshadow menghasilkan riasan smokey pada bagian mata, berbeda dari produk ini. Karena hasil akhir yang didapatkan nanti yaitu rona shimmer yang elegan.

Rona tersebut akan memberikan efek kilau terhadap riasan mata yang simpel dan sederhana. Pengguna bisa menjadikannya sebagai highlighter untuk menghadirkan hasil glowing dan bersinar. Agar menampilkan kesan yang lebih dramatis, padukan pula dengan bulu mata yang diaplikasikan maskara di atasnya.

5. Bebas Memilih Warna yang Sesuai Tone Kulit

Karena banyaknya palette yang ada di produk make up Oriflame, tentu membuat para wanita lebih leluasa dalam berkreasi. Warna-warna tersebut bisa ditentukan yang paling sesuai dengan tone kulit atau acara tertentu. Seperti yang lebih cantik dengan perhiasan perak, dapat memilih warna sejuk. Sedangkan si pemakai emas cocok dengan warna hangat.

Lalu tone kulit yang terang akan lebih cocok jika memakai warna Heavenly Pink dengan kesan lembut. Jika memiliki kulit medium, maka akan tampak lebih menawan ketika menggunakan warna seperti Spiced Peach. Terakhir, bagi pemilik kulit gelap bisa memakai palette kecoklatan seperti Burnt Terracotta.

Demikian penjelasan clinik.id mengenai 5 keunggulan yang dimiliki make up palette Oriflame dengan tajuk The One Make Up Pro Palette. Produk ini sangat tepat dipilih karena bukan hanya bisa memakainya sebagai eyeshadow, tapi juga blush on. Bahkan pengguna dapat menentukan warna dan tone sesuai keinginan.

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.