Penyegar Mulut yang Direkomendasikan

Penyegar Mulut yang Direkomendasikan untuk Nafas Segar

Mulut yang segar dan nafas yang bebas bau sangat penting untuk membuat Anda tetap percaya diri. Penyegar mulut yang direkomendasikan, yang mudah didapat di pasaran, dapat membantu Anda menjaga mulut tetap segar. Simak rekomendasi produknya di artikel clinik.id di bawah ini!

Colgate Plax Peppermint

Penyegar Mulut yang Direkomendasikan
BigGo

Colgate Plax Peppermint Mouthwash ini juga tidak mengandung alkohol dan tidak menimbulkan rasa yang keras sehingga cocok untuk anda yang memiliki gigi atau gusi sensitif.

Berkat kandungan ekstrak daun mint, Colgate Plax Peppermint dapat memberikan rasa sejuk dan segar di mulut. Obat kumur ini juga mengandung fluoride, yang dapat mencegah kerusakan gigi sekaligus memberikan perlindungan antibakteri.

Total Care Mouthwash

Penyegar Mulut yang Direkomendasikan
Klik Indomaret

Total Care Mouthwash adalah penyegar mulut tanpa alkohol. Selain itu, produk ini juga memiliki sertifikat Halal dari MUI. Berkumurlah dengan Penyegar mulut yang direkomendasikan ini untuk mengurangi pertumbuhan bakteri mulut dan menjaga nafas tetap segar sepanjang hari.

Betadine Mouthwash & Gargle

Penyegar Mulut yang Direkomendasikan
Blibli

Betadine yang terkenal dengan obat merahnya juga memproduksi obat kumur, namanya Betadine Mouthwash & Gargle. Selain digunakan sebagai penyegar mulut, produk ini juga berfungsi sebagai antiseptik yang dapat membunuh bakteri.

Produk tersebut dikatakan dapat membantu berbagai masalah pada mulut seperti sariawan, gusi bengkak dan sakit tenggorokan. Aplikasinya sangat sederhana, Anda cukup menuangkan obat kumur ke dalam tutup botol sebagai takaran banyaknya larutan.

Listerine Multi Protect

Penyegar Mulut yang Direkomendasikan

Listerine Multi Protect mengandung bahan aktif sodium fluoride, zinc chloride, eucalyptol, menthol, methyl salicylate dan thymol.

Produk ini juga dikatakan memiliki manfaat 6-in-1 yaitu melawan 99,9% kuman, mengurangi plak hingga 56%, mencegah pembentukan karang gigi, mencegah kerusakan gigi, menyegarkan nafas dan menjaga kesehatan gusi.

Enkasari Mouthwash

Penyegar Mulut yang Direkomendasikan
Blibli

Enkasari Mouthwash ini tidak mengandung alkohol. Dengan kandungan sorbitol dan menthol, Enkasari Mouthwash mampu memberikan kesejukan pada rongga mulut dan menyegarkan nafas.

Selain berfungsi sebagai penyegar nafas, Enkasari Mouthwash juga dapat membantu mencegah masalah mulut seperti sakit gigi, kerusakan gigi dan sariawan.

Total Care Junior Mouthwash Anti Cavity

Penyegar Mulut yang Direkomendasikan
Shopee

Total Care juga memproduksi obat kumur untuk anak usia 6-12 tahun. Kemasannya juga didesain dengan karakter kartun yang menarik. Anda juga bisa membiasakan si kecil menggunakan obat kumur sejak awal.

Karena diperuntukan untuk anak-anak, Total Care Junior Mouthwash Anti Cavity tidak memiliki rasa yang tajam, sehingga cocok untuk si kecil. Produk ini juga tidak mengandung alkohol dan diformulasikan dengan rasa strawberry yang disukai anak-anak.

Frezza Spray Reguler

Penyegar Mulut yang Direkomendasikan
Halodoc

Penyegar nafas Frezza ini adalah semprotan yang praktis untuk Anda, terutama saat Anda jauh dari rumah. Anda dapat menggunakannya hingga 5 kali sehari setelah makan, bangun tidur, atau kapan pun Anda ingin berbicara dengan orang lain.

Untuk kandungannya sendiri, produk ini mengandung ekstrak daun mint yang mampu memberikan kesegaran pada mulut. Penyegar mulut yang direkomendasikan ini tersedia dalam 3 versi yang berbeda yaitu Regular, After Cigar dan Strong Mint yang bisa kamu sesuaikan dengan selera.

Lotte Xylitol Fresh Mint

Penyegar Mulut yang Direkomendasikan
Borma Dago

Jika Anda suka mengunyah permen karet, mengapa tidak mengunyah sesuatu yang menyegarkan seperti Lotte Xylitol Fresh Mint ini? Seperti namanya, permen karet ini juga mengandung xylitol, yang dapat membantu mencegah bakteri di mulut dan kerusakan gigi.

Meski memiliki rasa yang manis, permen karet ini merupakan produk bebas gula yang aman dikonsumsi bagi Anda yang sedang menjalani diet mengkonsumsi gula. Produk ini juga tidak menggunakan pewarna atau pengawet buatan, sehingga dijamin aman untuk dikonsumsi.

Baca Juga: Gaya Hidup Sehat: 5 Kunci untuk Hidup Lebih lama

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.