8 Artis Korea Oplas Terparah

8 Artis Korea Oplas Terparah, Mulai Hasil yang Memuaskan Sampai Rasa Menyesal

8 artis korea oplas terparah, mulai hasil yang memuaskan sampai rasa menyesal. Operasi plastik merupakan tindakan medis yang dapat dilakukan sebagai suatu pengobatan untuk mengembalikan bentuk wajah yang rusak. Baik akibat kecelakaan maupun mempercantik diri.

Korea Selatan atau yang lebih akrab dengan julukan Negeri Ginseng merupakan negara yang terkenal dengan operasi plastiknya. Beberapa tokoh di dunia hiburan Korea Selatan, banyak yang melakukan operasi plastik demi mendapatkan wajah yang diidam-idamkan. Bahkan, di seantero dunia ada beberapa artis Korea oplas terparah yang selalu jadi sorotan.

Lantas, apa yang menjadi alasan para artis Korea ini melakukan operasi plastik? Jawabannya tidak lain, karena untuk memperindah tampilan wajah agar semakin digemari oleh para penggemarnya. Lebih lagi bagi artis papan atas yang kerap muncul di layar kaca, baik untuk perform nyanyi, akting dan lain sebagainya.

Daftar 8 Artis Korea Oplas Terparah, Mulai Hasil yang Memuaskan Sampai Rasa Menyesal

Penasaran siapa saja artis Korea yang melakukan operasi plastik terparah? Ini jawabannya!

1. Park Bom

Sempat bergabung dengan 2NE1, menjadikan Park Bom sebagai idol tak perlu diragukan lagi talentanya dalam dunia entertainment Korea Selatan. Park Bom tidak hanya satu kesempatan melakukan operasi plastik, setidaknya Park Bom telah menjalankan sebanyak 2 kali operasi terdapat di kelopak matanya. Tidak hanya hal tersebut, Park Bom juga telah melakukan operasi plastik pada hidung serta menggunakan implan sebagai bagian dari operasi ketika pembentukan wajahnya.

Oplas itu dijalankannya karena Park Bom mengidap sakit kelenjar getah bening menyebabkan terjadinya pembengkakan pada area wajahnya. Karena sering oplas itu, sehingga menjadikan Park Bom sebagai salah satu artis Korea oplas terparah serta mendapat julukan dari netizen “Plastic Monster”. Park Bom juga sempat menjadi bahan perbincangan karena perbandingan wajahnya ketika awal debut sebagai idol bersama 2NE1. Serta perubahannya setelah operasi plastik, netizen banyak menyebutkan jika wajah Park Bom lebih baik ketika sebelum operasi.

2. Hang Mioku

Walaupun telah lama menjadi bahan perbincangan, namun jika membahas tentang artis Korea oplas terparah, nama Hang Mioku masuk dalam daftar. Mantan model Korea Selatan begitu cantik itu menjalani transformasi yang amat drastis pada sebelumnya. Nampak terlihat memiliki wujud paras tidak begitu baik, hal tersebut akibat Hang Mioku mengalami ketagihan dalam melakukan operasi plastik.

Karena ketagihan melakukan oplas yang menyebabkan masalah pada wajahnya, pihak medis menganjurkan Hang Mioku supaya tidak menjalankan oplas untuk kesekian kalinya. Kenapa? karena dikhawatirkan wajahnya akan semakin rusak. Setelah mendapatkan saran dari dokter serta tidak mau menambah kerusakan yang lebih parah lagi pada wajahnya, alhasil Hang Mioku memutuskan berhenti melakukan operasi plastik.

3. Seon In-Young

Mengawali karir menjadi idol girlband Jewelry, Seon In-Young mengakui telah menjalankan operasi parasnya. Seon In-Young menyebutkan telah menjalankan operasi pada parasnya sekali serta 2 kali memperbaiki hidung. Meskipun seperti itu, Seon In-Young menyebutkan jika prosedur oplas tidak menjadi patokan kecantikan wajah. Sebab menurutnya, wujud paras terbaik dari manusia ialah bentuk wajah alami tanpa oplas. Seon In-Young pun membenarkan tidak terlalu puas dengan hasil yang didapatkannya sejak menjalankan oplas tersebut.

4. Seo Woo

Aktris yang membintangi drama dari Korea dengan judul Cinderella’s Sister pada 2010, ini seolah masih tampak mempesona secara alami. Padahal Seo Woo menjalankan prosedur operasi plastik ketika namanya telah dikenal masyarakat sejak membintangi drama tersebut. Baik di Korea Selatan maupun mancanegara.

Para tokoh hiburan Korea Selatan yang menjalankan operasi, termasuk Seo Woo tidak luput menjadi pembahasan netizen. Perubahan wajah yang drastis setelah Seo Woo melakukan operasi plastik, ternyata menuai komentar negatif dari netizen. Para netizen berkomentar bahwa wajah Seo Woo menjadi lebih aneh setelah di operasi.

5. Nam Joo Hyuk

8 Artis Korea Oplas Terparah
https://hot.detik.com/

Nam Joo Hyuk mempunyai bentuk gigi yang tidak beraturan serta rahang yang cukup besar sebelumnya. Kemudian, Nam Joo Hyuk pun menjalankan oplas di rahangnya supaya terlihat lebih sempurna, serta melakukan Cosmetic Surgery ataupun biasa dikatakan prosedur kecantikan sebagai tindakan memperbaiki bentuk giginya.

Meskipun memperoleh efek cukup memuaskan, tetapi Nam Joo Hyuk harus merogoh kocek yang cukup besar untuk operasi yang dilakukannya. Tidak heran jika aktor tersebut harus mengumpulkan uang dengan bekerja untuk mengumpulkan dana demi memperbaiki penampilannya. Pasalnya, operasi plastik untuk memperbaiki bentuk rahang harus mengeluarkan dana kurang lebih 110 juta rupiah.

6. Jessi

Bedah plastik yang dijalankan oleh Jessi meliputi bedah di hidung, kelopak mata ganda, serta payudaranya. Sebagian kecil hidung tampak lebih ramping serta lancip, kelopak mata jadi lebih terlihat, serta bentuk payudaranya juga nampak berisi serta bulat. Oplas yang dijalankan Jessi hampir mengubah semua tampilan Jessi sebelumnya, sehingga nampak jelas perbedaanya.

Dana dikeluarkan oleh Jessi pun tidak sedikit, operasi demi memperbaiki bentuk wajah serta pemasangan implan setidaknya melebihi 250 juta rupiah. Nominal ini merupakan dana yang cukup besar untuk dikeluarkan oleh Jessi di awal karirnya itu. Meskipun banyak netizen yang menyatakan jika operasi yang dilakukan Jessi termasuk parah dalam perubahannya, Jessi mengaku puas dengan hasilnya.

7. Lee Soo-hyuk

Pemain drama Doom at Your Service tersebut mempunyai ciri khas pada hidungnya yang terlihat unik, karena bentuknya yang panjang secara alami. Ketika Lee Soo-hyuk menghadiri acara launching yang diadakan di Seoul, tampak lebih kurus dari sebelumnya yang biasanya tampil maskulin, serta gagah.

Bukan hanya itu saja yang menjadi fokus netizen kepada Lee Soo-hyuk, ketika tampil dalam acara tersebut netizen berkomentar bahwa hidung aktor ini terlihat lebih kecil. Sayangnya, hal tersebut menjadikan ciri khas dari aktor tersebut menjadi hilang. Banyak netizen yang menyayangkan operasi hidung yang dilakukan oleh Lee Soo-hyuk karena dianggap tidak cocok dengan bentuk wajahnya.

8. Minzy

Satu lagi mantan anggota girl group 2NE1 adalah Minzy. Artis Korea ini dikabarkan mengidap penyakit Rhinitis yang kemudian mempengaruhi performanya sebagai idol sejak lama. Adanya penyakit tersebut, dokter akhirnya memberi saran pada Minzy agar melakukan operasi plastik di bagian hidung. Minzy pun menyetujui saran tersebut, kemudian memutuskan untuk hiatus dalam waktu cukup lama di dunia hiburan.

Setelah proses operasi selesai, Minzy harus berjuang melewati masa pemulihan agar hasil operasinya memuaskan dan penyakitnya bisa terangkat. Meskipun hasil operasi plastik ini dianggap gagal, namun Minzy bersyukur karena penyakitnya bisa sembuh. Netizen pun tak banyak berkomentar karena Minzy melakukan operasi demi sembuh dari penyakitnya.

Meskipun berbagai artis Korea Selatan mengakui cukup puas dengan hasil oplasnya, namun tak sedikit juga artis Korea oplas terparah yang gagal mendapatkan hasil sesuai keinginan. Bukan menambah kecantikan serta ketampanan, yang terjadi malah kerusakan pada bentuk wajah. Tidak sedikit juga artis yang menyesal telah melakukan operasi plastik pada wajahnya serta harus merogoh kocek yang tak sedikit. Semoga artikel di atas bermanfaat. / Dy

Baca Juga: Body Goals Sekali, Inilah 10 Artis yang Berhasil Diet

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *