Busana Warna Hitam Lebih Populer

Busana Warna Hitam Lebih Populer Saat Liburan Karena Gayanya yang Chic

Busana Warna Hitam Lebih Populer – Jakarta Resort, bisa menjadi koleksi paling seru dibandingkan waktu-waktu lain dalam setahun, terutama bagi mereka yang tinggal di negara tropis. Musim ini adalah festival wanita Asia, pasti Indonesia. Koleksi ini umumnya sangat wearable, sedikit untuk musim panas, tetapi juga untuk musim dingin. Berdiri di tengah keduanya. Kami ingin menyebutnya gaya musim panas dengan twist.

Kami telah berbicara tentang beberapa desainer sejak Chanel pertama kali meluncurkan koleksi Resort di Seoul. Hingga akhirnya ada 3 desainer yang memiliki nafas desain yang hampir sama, yaitu Victoria Beckham, Alexander Wang dan Calvin Klein.

Ketiganya selalu melanjutkan gaya busana wanita urban dengan siluet yang berani. Klasik alami dan sering dikemas dalam palet monokromatik. Kelihatannya membosankan, tapi ketiga desainer ini menawarkan sesuatu yang bisa kita gunakan tidak hanya untuk satu musim, tapi untuk musim-musim berikutnya. Tanpa tren tapi tak lekang oleh waktu.

Gaya Busana Warna Hitam Lebih Populer Saat Liburan

Berdasarkan koleksi Victoria Beckham. Ini adalah resor keempat yang pernah dia lakukan. Tumbuh secara alami. Victoria sendiri sekarang tahu apa yang diinginkan pelanggannya. Tentu saja, para pelanggan Victoria Beckham ingin tampil se-sashimi dia. Tak heran, desain Victoria Beckham mencerminkan gaya sehari-hari wanita berusia 41 tahun itu.

Victoria tak hanya menampilkan rangkaian gaun berpotongan lurus dalam koleksinya ini. Ini menambahkan banyak detail lipit seperti origami. Begitu juga dengan rok midi dengan model lilit. Beberapa penampilan memiliki sisi kasual.

Victoria Beckham menciptakan tampilan dengan jeans berbahan baku denim Jepang dan sweater merah muda. Tampilan tersebut tampaknya mewakili “tampilan siang hari” dan garis pakaian sebagai alternatif dari “tampilan malam”.

Dilanjutkan dengan presentasi oleh Alexander Wang. Sosok wanita modern namun misterius begitu terlihat dari pandangan pertama hingga akhir. Kali ini Alexander Wang terinspirasi dari gaya jalanan di area studionya di New York.

Koleksi yang didominasi kulit ini dibuat menjadi berbagai gaun, busana warna hitam lebih populer seperti celana panjang, rok panjang, dan atasan bandeau. Tapi ada keseimbangan dalam setiap tampilan. Bahan kulit yang digunakan dipadukan dengan pullover dan parka yang bahannya lebih ringan. Ada proporsi yang tepat dalam koleksi ini.

Kemudian Calvin Klein yang dipimpin oleh Francisco Costa sebagai creative director menampilkan hal lain. Dia bekerja sama dengan Alice Lancaster, seorang seniman yang dia temui di Instagram, untuk membuat motif untuk beberapa artikel.

Dua palet hitam dan putih adalah sarana ilustrasi mencoret-coret Alice. Tinta hitam pada kain putih dan sebaliknya. Lalu ada objek favorit yang kita yakini akan menjadi target. Dipadukan dengan rok kulit yang serasi, jaket kulit seolah menjelma menjadi gaun. Hmm, siapa yang tidak mau mengoleksinya?

Demikian ulasan clinik mengenai Busana Warna Hitam Lebih Populer Saat Liburan Karena Gayanya yang Chic, semoga menjadi informasi yang berguna untuk Anda. /Aha

Read Also: Review Museum Angkut Batu Malang Sebagai Wisata Otomotif Seru dan Edukatif

Comments (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *