fashion untuk wanita kurus dan pendek berhijab

Perpaduan OOTD Fashion untuk Wanita Kurus dan Pendek Berhijab

Bentuk tubuh setiap orang memanglah berbeda satu dengan lainnya, mulai dari kurus, pendek, gemuk, tinggi, dan sebagainya. Dalam menentukan fashion untuk wanita kurus dan pendek berhijab tidak bisa sembarangan. Lantaran bila salah menentukan, bisa-bisa membuat penampilan jadi kurang sedap di pandangan.

Memadupadankan fashion yang sesuai bisa menjadi cara untuk mendapatkan OOTD terbaik sesuai bentuk tubuh. Diperlukan tips dan trik untuk memilih pakaian agar sesuai bentuk tubuh tersebut, khususnya yang mempunyai bentuk tubuh kecil dan kurus dengan gaya hijab.

Di bawah ini beberapa tips memilih pakaian dengan bentuk tubuh kecil dan kurus dapat dijadikan sebagai referensi yang baik, antara lain:

1. Rok Mini dengan Leging Panjang

Padukan rok mini dengan celana leging yang panjang. Cobalah gunakan atasan kaos dan masukan kaos kedalam rok atau celana untuk menambah nilai fashion. Menggunakan style ini akan membuat tubuh yang kurus terlihat lebih feminim dan terlihat seksi namun tetap tertutup dan tampak menawan. Apalagi jika dipadukan permainan warna dengan tone kekinian seperti nude atau peach.

2. Celana Kulot dengan Kaos

Celana kulot dan atasan kaos juga bisa dijadikan pilihan. Pasti hijabers sudah tidak asing lagi dengan celana kulot, penampilan seperti ini akan membuat orang terlihat lebih tinggi. Di samping itu, menggunakan celana kulot akan membuat tampilan tubuh kurus terlihat lebih berisi. Karena efek dari celana kulot yang mengembang. Ini cukup dipadukan dengan kaos sederhana dan  sudah bisa menjadi OOTD harian yang casual.

3. Jeans dengan Kemeja

Celana jeans dan kemeja, perpaduan ini sangat sering dilihat. Sebaiknya, pilih atasan dengan motif vertikal agar terlihat lebih tinggi. Perpaduan ini juga dapat menunjang penampilan, agar terlihat lebih jenjang dan memberi efek berisi.  Celana jeans yang cocok untuk segala suasana bisa menjadi pilihan, apalagi untuk acara casual. Selain keren juga memudahkan pengguna dalam hal mobilitasnya.

4. Rok Panjang dengan Kemeja

Fashion untuk wanita kurus dan pendek berhijab yang satu ini yaitu paduan rok panjang dan kemeja. Padukan saja rok pajang dan kemeja polos atau garis vertikal, atau juga bisa dengan motif lainnya. Penampilan seperti ini membuat terlihat feminim dan menawan. Penggunaan rok panjang juga dapat memberikan efek tinggi semampai. Apalagi jika menggunakan rok yang panjang dengan bentuk mengembang.

5. Atasan Putih dengan Rok Hitam

Atasan putih dan rok hitam, sudah biasa orang temui dan lihat pastinya. Ternyata, penampilan ini sangat cocok untuk seseorang yang memiliki tubuh kecil pendek. Ini akan membuat penampilan terlihat sederhana namun elegan. Atasan putih biasanya cocok untuk acara kedinasan yang lebih formal, dan umum dipadukan dengan rok hitam.

Cara lain untuk menunjang penampilan cantikmu ada Cara Memilih Kacamata Sesuai Bentuk Wajah

6. Pakaian Warna Gold Dipadukan dengan Warna Hitam atau Perak

Jika memadukan dua di antara 3 warna itu, penampilan elegan dan mewah pasti akan terpancar. Perpaduan warna yang elegan ini bisa dicoba saat menghadiri sebuah pesta atau acara resmi. Perpaduan warnanya bisa diterapkan pada pakaian mulai atasan blazer, bawahan kulot, ataupun aksesoris tambahan.

7. Dress Panjang dengan Rok atau Leging

Cobalah padukan dress panjang dan rok atau celana leging atau bisa juga kulot. Jika memilih memadukan dengan rok maka pengguna akan terlihat feminim dan manis. Namun jika memadukan dengan kulot itu akan membuat terlihat lebih berisi dan menarik. Demikian bila memadukan dengan leging, maka akan membuat kaki terlihat jenjang dan nampak lebih tinggi.

Memilih fashion untuk wanita kurus dan pendek berhijab tidaklah sulit. Apalagi saat ini sudah banyak influencer ahli fashion yang membagikan tips dan trik memadukan OOTD untuk bentuk tubuh tertentu. Dengan mengetahui tips dan trik yang sesuai, maka mendapat penampilan maksimal bisa dilakukan siapa saja. Termasuk wanita dengan tubuh mungil dan kurusnya.

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *